advertising

PENGUMUMAN

Kepada Peserta Seleksi Mitra Usaha Reklame di Bandara Internasional Yogyakarta. Email peserta Lulus Evaluasi Dokumen Kualifikasi (RFQ) / shortlisted dan undangan Penjelasan Kegiatan Berusaha & Site Visit telah kami sampaikan melalui email. Selanjutnya, agar para peserta shortlisted dapat melakukan Pembayaran Dokumen RFP dan menyampaikan bukti transfer melalui email seleksi.yia@ap1.co.id paling lambat pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.

PROSES & JADWAL SELEKSI

Pengumuman Seleksi & Tanya Jawab RFQ : 19 November - 5 Desember 2019

Evaluasi Dokumen Kualifikasi : 6 - 9 Desember 2019

Site Visit & Penjelasan Berusaha : 20 Desember 2019

Tanya Jawab RFP : 20 Desember 2019 - 09 Januari 2020

Batas Akhir Penyampaian Dokumen Penawaran : 30 Januari 2020

Presentasi Konsep Bisnis : 10 Februari 2020

Klarifikasi & Negosiasi : -TBA-

Final Negotiation : -TBA-

Penetapan Pemenang : -TBA-


*Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah. Para calon Mitra Usaha agar dapat mengunjungi website secara berkala. *TBA: To be Announced

PERSYARATAN ADMINISTRASI

  1. Akta pendirian perusahaan beserta perubahan-perubahannya telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang;
  2. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang masih berlaku;
  3. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku dan sesuai dengan bidang usahanya yang akan digunakan berusaha atau NIB dan Izin Usaha melalui OSS;
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  5. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) atau sesuai Peraturan Perpajakan yang berlaku;
  6. Bukti setor pajak tahun terakhir atau SPPT;
  7. Kartu Tanda Penduduk (KTP) penanggung jawab yang masih berlaku;
  8. Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  9. Laporan Keuangan Perusahaan untuk periode tahun 2016, 2017 dan 2018 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik;
  10. Surat referensi dari Bandara atau pusat perniagaan/lainnya dimana Perusahaan beroperasi;
  11. Untuk perusahaan konsorsium harus menyampaikan surat perjanjian konsorsium yang sudah di aktakan oleh Notaris, serta melampirkan seluruh dokumen sebagaimana nomor 1 sampai 11 di atas untuk masing-masing anggota konsorsium, dan menunjuk salah satu perusahaan sebagai lead member;
  12. Surat peminatan untuk paket seleksi yang diminati oleh calon peserta;
  13. Mengisi menyerahkan “Request For Qualification - Forms 1 to 6 – Template” (softcopy format Excel) dan hardcopy yang dilengkapi dengan tanggal dan tanda tangan untuk masing-masing paket seleksi;

Lampiran 1 - Advertising Space Plan:

Lampiran 2 - Form 1 sampai 6 Template

Lampiran 3 - Contoh Surat Peminatan


Request for Proposal (RfP)

Dokumen RFP terproteksi oleh password, kami akan mengirimkan password setelah menerima bukti pembayaran pembelian dokumen RFP melalui email seleksi.yia@ap1.co.id

Penyampaian Konfirmasi Minat & Dokumen Kualifikasi Perusahaan

Pendaftaran langsung oleh Direktur / Pimpinan Perusahaan harus menunjukkan dan menyampaikan identitas (fotocopy KTP), sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur / Pimpinan Perusahaan harus menyampaikan surat kuasa dari Direktur / Pimpinan Perusahaan, bermaterai cukup Rp 6.000,- serta melampirkan fotocopy KTP Penerima Kuasa.

Pertanyaan seputar Seleksi Mitra Usaha Pengelola Reklame di Bandara Internasional Yogyakarta dapat dilihat pada laman FAQ, atau dapat disampaikan melalui surat elektronik seleksi.yia@ap1.co.id dan layanan informasi pesan singkat Seleksi Mitra Usaha melalui link berikut