advertising
PENGUMUMAN
Kepada Peserta Seleksi Mitra Usaha Reklame di Bandara Internasional Yogyakarta. Email peserta Lulus Evaluasi Dokumen Kualifikasi (RFQ) / shortlisted dan undangan Penjelasan Kegiatan Berusaha & Site Visit telah kami sampaikan melalui email. Selanjutnya, agar para peserta shortlisted dapat melakukan Pembayaran Dokumen RFP dan menyampaikan bukti transfer melalui email seleksi.yia@ap1.co.id paling lambat pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.
PROSES & JADWAL SELEKSI
Pengumuman Seleksi & Tanya Jawab RFQ : 19 November - 5 Desember 2019
Evaluasi Dokumen Kualifikasi : 6 - 9 Desember 2019
Site Visit & Penjelasan Berusaha : 20 Desember 2019
Tanya Jawab RFP : 20 Desember 2019 - 09 Januari 2020
Batas Akhir Penyampaian Dokumen Penawaran : 30 Januari 2020
Presentasi Konsep Bisnis : 10 Februari 2020
Klarifikasi & Negosiasi : -TBA-
Final Negotiation : -TBA-
Penetapan Pemenang : -TBA-
PERSYARATAN ADMINISTRASI
- Akta pendirian perusahaan beserta perubahan-perubahannya telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang;
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang masih berlaku;
- Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku dan sesuai dengan bidang usahanya yang akan digunakan berusaha atau NIB dan Izin Usaha melalui OSS;
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) atau sesuai Peraturan Perpajakan yang berlaku;
- Bukti setor pajak tahun terakhir atau SPPT;
- Kartu Tanda Penduduk (KTP) penanggung jawab yang masih berlaku;
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- Laporan Keuangan Perusahaan untuk periode tahun 2016, 2017 dan 2018 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik;
- Surat referensi dari Bandara atau pusat perniagaan/lainnya dimana Perusahaan beroperasi;
- Untuk perusahaan konsorsium harus menyampaikan surat perjanjian konsorsium yang sudah di aktakan oleh Notaris, serta melampirkan seluruh dokumen sebagaimana nomor 1 sampai 11 di atas untuk masing-masing anggota konsorsium, dan menunjuk salah satu perusahaan sebagai lead member;
- Surat peminatan untuk paket seleksi yang diminati oleh calon peserta;
- Mengisi menyerahkan “Request For Qualification - Forms 1 to 6 – Template” (softcopy format Excel) dan hardcopy yang dilengkapi dengan tanggal dan tanda tangan untuk masing-masing paket seleksi;
unduh dokumen
Lampiran 1 - Advertising Space Plan:
- Paket 1 Indoor
- Paket 2 Indoor (Gambar 1 & Gambar 2)
- Paket 3 Indoor
- Paket 4 Indoor
- Paket 5 Indoor
- Paket 6 Indoor
- Paket 7 Indoor
- Paket 8 Outdoor
- Paket 9 Outdoor
Lampiran 2 - Form 1 sampai 6 Template
Lampiran 3 - Contoh Surat Peminatan
Dokumen RFP terproteksi oleh password, kami akan mengirimkan password setelah menerima bukti pembayaran pembelian dokumen RFP melalui email seleksi.yia@ap1.co.id
Penyampaian Konfirmasi Minat & Dokumen Kualifikasi Perusahaan
Pendaftaran langsung oleh Direktur / Pimpinan Perusahaan harus menunjukkan dan menyampaikan identitas (fotocopy KTP), sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur / Pimpinan Perusahaan harus menyampaikan surat kuasa dari Direktur / Pimpinan Perusahaan, bermaterai cukup Rp 6.000,- serta melampirkan fotocopy KTP Penerima Kuasa.
Pertanyaan seputar Seleksi Mitra Usaha Pengelola Reklame di Bandara Internasional Yogyakarta dapat dilihat pada laman FAQ, atau dapat disampaikan melalui surat elektronik seleksi.yia@ap1.co.id dan layanan informasi pesan singkat Seleksi Mitra Usaha melalui link berikut