KONSESIONER
PENGUMUMAN
Kepada Peserta Seleksi Komersial Tahap II kami ucapkan atas kehadirannya pada proses aanwijzing dan site visit , bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah mengirimkan email dokumen pendukung proses seleksi meliputi :
Slide Aanwijzing, Simulasi perhitungan RS & MGRS, Checklist Design Gerai Tenant, Tenant Design Guidelines, CAD Drawing (.dwg) bagi Bapak / Ibu yang belum menerima email dimaksud, dapat menghubungi seleksi.yia@ap1.co.id
ttd
Tim Seleksi Komersial Tahap II
Seleksi mitra USAHA KONSESIONER TAHAP II
PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta mengadakan Seleksi Calon Mitra Usaha Konsesioner Tahap II dengan cara pembandingan sesuai persyaratan Dokumen Teknis Berusaha (TOR) untuk Jenis usaha Retail, Food & Beverages, & Services di Yogyakarta International Airport (YIA). Berikut ini informasi mengenai jadwal, Comercial Space Planing (CSP) & syarat adminstrasi Seleksi Mitra Usaha Bandara Internasional Yogyakarta - Kulon Progo:
Berikut ini informasi mengenai Jadwal, Paket Seleksi dan Sales Right Seleksi Mitra Usaha Bandara Internasional Yogyakarta - Kulon Progo:
JADWAL dan PROSES SELEKSI
Pengumuman Seleksi : 03 - 10 Januari 2020
Konfirmasi minat & Pembelian Dokumen Berusaha : 13 - 14 Januari 2020
Penjelasan Berusaha (Aanwijzing) & Site Visit : 15 Januari 2020
Pemasukan Dokumen Berusaha (Sampul I dan Sampul II): 23 Januari 2020
Pembukaan Sampul I : -TBA-
Presentasi Konsep Bisnis : -TBA-
Pembukaan Sampul II: - TBA-
Masa Sanggah : -TBA-
Penetapan Pemenang : -TBA-
*Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah. Para calon Mitra Usaha agar dapat mengunjungi website secara berkala. *TBA: To be Announced
PERSYARATAN ADMINISTRASI
Mengajukan permohonan untuk mengikuti seleksi dengan cara pembandingan calon mitra usaha yang dialamatkan kepada :
KETUA TIM SELEKSI CALON MITRA USAHA
PT. ANGKASA PURA I (PERSERO)
BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO – YOGYAKARTA
Perihal: Konfirmasi Minat / Pendaftaran Seleksi Jenis Ruang Usaha yang diminati (sesuai contoh dalam lampiran pengumuman ini)
Copy Akta pendirian perusahaan beserta perubahan-perubahannya telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang. Bagi peserta seleksi yang masih berbentuk Comanditaire Venootschap (CV) maka wajib untuk dilengkapi surat keterangan terkait perubahan badan usaha dari CV menjadi PT
Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang masih berlaku dan sesuai dengan bidangnya;
Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang masih berlaku;
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang masih berlaku;
Copy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) atau sesuai Peraturan Perpajakan yang berlaku;
Copy Bukti setor pajak tahun terakhir atau SPPT (PPH badan pasal 25);
Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) penanggung jawab yang masih berlaku;
Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku;
Copy Rekening Koran / tabungan 3 (tiga) bulan terakhir yang telah dilegalisir oleh Bank untuk Badan Hukum Perseroan Terbatas nama perusahaan yang bersangkutan;
Copy Neraca Keuangan Perusahaan 3 tahun terakhir;
Copy Laporan Laba Rugi Perusahaan 3 tahun terakhir.
Konfirmasi Minat & PEMBELIAN Dokumen TOR
Hari: Senin s/d Selasa
Tanggal: 13 Januari s/d 14 Januari 2020
Pukul: 09.00 s.d. 16.30 WIB
Tempat: Sekretariat Tim Seleksi Calon Mitra Usaha Konesesioner, Gd. Administratif Bandar Udara Internasional Adisutjipto,
up. Sales & Business Development Department. Telp. (0274) 488155 ext. 5301
(disampaikan langsung kepada Sekretariat Tim Seleksi)
Syarat pendaftaran & pengambilan Dokumen (TOR)
1. Membayar biaya penggantian Dokumen Teknis Berusaha (TOR) sebesar Rp. 7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) belum termasuk ppn 10% ke kasir PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta melalui transfer ke salah satu dari nomor rekening Bank berikut ini :
Rekening Bank BNI : 2504201917 an. PT Angkasa Pura I (Persero) YIA
Rekening Bank Mandiri : 137.006.6772.225 an. PT Angkasa Pura I (Persero) YIA
Rekening Bank BRI : 0152.01.000947.30.6 an. PT Angkasa Pura I (Persero) YIA
2. Pendaftaran langsung oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan dengan menunjukkan dan menyampaikan identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur/Pimpinan harus membawa surat kuasa dari Direktur/Pimpinan Perusahaan bermaterai cukup Rp. 6000,- serta melampirkan Kartu Tanda Pendududk (KTP) penerima kuasa.
3. Membawa Stempel Perusahaan.
20 Ruang F&B
28 ruang Retail
3 ruang Service
Pertanyaan seputar Seleksi Mitra Usaha Bandara Internasional Yogyakarta dapat disampaikan melalui surat elektronik seleksi.yia@ap1.co.id atau layanan informasi pesan singkat Seleksi Mitra Usaha melalui link berikut